Semua informasi tentang teknologi, kesehatan dan berita terbaru.

5 Tips Kulit Putih Bersih Untuk Pria

5 Tips Kulit Putih Bersih Untuk Pria – Perawatan wajah bukan hanya untuk wanita saja tapi juga pria. Pria yang miliki wajah yang putih bersih itu artinya pria yang kehidupannya bersih dan pastinya pria yang memiliki wajah bersih lebih cepat dapat pacar ketimbang pria yang wajahnya penuh jerawat.

5 Tips Kulit Putih Bersih Untuk Pria

Sebagai pria kita tidak perlu membuang uang banyak-banyak untuk perawatan wajah, kita cukup menggunakan bahan alami yang tidak memiliki bahaya / efek samping untuk kulit.

Berikut tips kulis putih bersih untuk pria :

Menggunakan Kentang / Bengkoang

Pertama-tama lumatkan / haluskan salah satu dari bahan di atas dan jadikan masker lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit setelah itu bilas menggunakan air bersih, untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya lakukan setiap hari maka wajah akan cerah, putih bercahaya.

Menggunakan Pelembab

Rutin menggunakan pelembab khusus wajah sebelum memulai aktifitas diluar ruangan. Jangan sembarang menggunakan pelembab sebaiknya sesuaikan dengan jenis kulitnya. Jika kulit berminyak sebaiknya menggunakan pelembab yang tidak banyak mengandung minyak, sebaliknya jika kulit kering sebaiknya memilih pelembab yang mengandung minyak.

Gunakan Facial atau Lotion

Untuk pria yang sering mencukur kumis atau jenggot sebaiknya gunakan facial / lotion dengan bahan material utama hazel yang berfungsi untuk mencegah bakteri maupun iritasi akibat pisau / mesin cukur.

Cukupkan Asupan Gizi

Gizi yang cukup akan membantu merawat kulit dari dalam dan membantu metabolisme sel kulit berjalan dengan baik dan normal sehingga kulit wajah akan nampak muda and fresh.

Hindari Sinar Matahari Langsung

Buat teman-teman yang banyak melakukan aktifitas diluar ruangan sebaiknya gunakan pakaian panjang yang tertutup, menggunakan topi dan memakai sunblock agar kulit terhindar dari flek dan noda hitam akibat sinar matahari.

Mungkin itu saja dulu 5 tips kulit putih bersih untuk pria tanpa efek samping dan yang paling penting adalah : istirahat yang cukup terutama tidur, rajin membersihkan wajah dan perbanyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin serta minum air putih yang cukup. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Terbaru Terhangat Terupdate

Diberdayakan oleh Blogger.