Semua informasi tentang teknologi, kesehatan dan berita terbaru.

Aplikasi Android Untuk Merekam Aktifitas Di Layar Android

Aplikasi Android Untuk Merekam Aktifitas Di Layar Android – Untuk postingan kali ini saya akan membahas khusus aplikasi untuk merekam semua aktifitas yang ada di layar smartphone android kita yang bisa digunakan untuk semua jenis smartphone android, seperti samsung, xiaomi, lenovo, asus, sony, lg, oppo, dll.

Aplikasi Android Untuk Merekam Aktifitas Di Layar Android

Aplikasi yang akan saya bahas ini adalah aplikasi perekam layar android tanpa root layaknya sama pada pc.

Berikut aplikasi android untuk merekam layar tanpa root :
  • AZ Screen Recorder
  • Free Screen Recorder
  • N0-Root Record Screen to Video
  • Free Screen Recorder No Root

Dari ke 4 aplikasi android untuk merekam aktifitas dilayar android semuanya bisa di download dengan gratis dan untuk menjalankan aplikasinya juga ponsel android tidak perlu di root. Paling baik dari ke 4 aplikasi android untuk perekam layar android di atas adalah AZ Screen Recorder selain gratis juga ringan untuk di jalankan baik pada smartphone android yang RAMnya kecil.

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi android untuk merekam layar yang ada di playstore, namun menurut saya yanf terbaik Cuma 4 yang sudah saya sebutkan di atas dan cara pengoperasian aplikasinya tidak rumit.

Sekian dan semoga bermanfaat untuk teman-teman semua khususnya buat yang sedang mencari cara atau aplikasi android untuk merekam layar di hp android.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Terbaru Terhangat Terupdate

Diberdayakan oleh Blogger.