Semua informasi tentang teknologi, kesehatan dan berita terbaru.

Cara Mudah Agar Rambut Wangi Sepanjang Hari

Cara Mudah Agar Rambut Wangi Sepanjang Hari – Wanita mana yang tidak ingin rambutnya sehat dan wangi. Sebab rambut adalah mahkota untuk setiap wanita maka dari itu sangat penting untuk menjaganya agar tidak bercabang, bau apek, kusam, dll.

Salah satu menjaga agar rambut selalu sehat, cantik dan wangi adalah dengan membersihkannya secara teratur saat mandi pagi dan sore hari.

Cara Mudah Agar Rambut Wangi Sepanjang Hari

Rambut yang wangi tentunya menambah rasa percaya diri. Untuk mendapatkan rambut yang wangi memang kita perlu sedikit usaha, namun hasil yang didapat seimbang dengan usaha yang kita keluarkan.

Siapkan 2 bahan ini yaitu parfum dan sisir.

Caranya semprotkan parfum ke sisir lalu sisirkan pada rambut seperti biasa dan cara ini dijamin ampuh membuat rambut wangi sepanjang hari.

Semprot tipis-tipis saja jangan terlalu banyak nanti malah muncul permasalah pada kulit kepala.

Selain menyemprotkan pada sisir, bisa juga dengan cara menyemprotkan parfum ke arah udara atas lalu berjalan ke arah parfum tersebut. Dengan cara ini kita bisa mendapatkan wangi ringan pada rambut.

Untuk parfum rambut kita jangan asal gunakan parfum sebab parfum yang banyak mengandung alkohol akan berisiko merusak rambut. Oleh karena itu pilihlah parfum dengan kadar alkohol yang rendah.

Demikian tips cara membuat rambut harum / wangi sepanjang hari. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Terbaru Terhangat Terupdate

Diberdayakan oleh Blogger.