Semua informasi tentang teknologi, kesehatan dan berita terbaru.

Cara Simple dan Mudah Mengatasi Muka Bantal

Cara Simple dan Mudah Mengatasi Muka Bantal – Pasti sering terjadi muncul bekas lipatan bantal ketika kita biasa tidur / tertidur  menyamping atau tengkurap lalu akhirnya pada pagi hari muka nampak kurang baik karena banyak bekas lipatan-lipatan bantal.

Kalau sudah begini jadi malas keluar rumah dan bekas tersebut lama baru hilang hingga berjam-jam. Gimana mau berangkat kerja !!.

Cara Simple dan Mudah Mengatasi Muka Bantal

Berikut ini saya ada tips cara mudah dan tercepat menghilangkan bekas bantal pada wajah :

Cuci wajah dengan air hangat

Dengan membasuh wajah menggunakan air hangat akan memperlancar cairan sel tubuh pada wajah yang terhambat akibat salah posisi pada saat tidur tadi terhambat akibat lipatan bantal.

Pijat wajah dengan pelembab

Setelah mencuci wajah dengan air hangat selanjutnya pijat wajah dengan pelembab wajah. Pijatan ini akan membantu melancarkan peredaran darah di wajah, namun perlu di ketahui cara pemijatannya dilakukan dengan gerakan menarik ke atas jangan ke bawah.

Sisa kantung teh

Kita bisa menggunakan sisa kantung teh yang telah diseduh. Bisa menggunakan teh biasa atau teh hijau. Caranya simpan kantung teh beberapa saat (5 menit) di kulkas lalu setelah itu tempelkan pada wajah. Kandungan kafein dan anti oksidan pada teh secara alami akan menutrisi dan mengencangkan kulit wajah.

Olahraga

Agar peredaran darah semakin lancar kita bisa dengan menggerakkan seluruh tubuh yang ringan-ringan saja seperti lari di tempat, push up, sit up, jumping jack cukup 3-5 menit saja. Selain menyehatkan seluruh tubuh bekas lipatan pada wajah juga lebih cepat hilang.

Demikianlah cara mudah menghilangkan bekas memar / bekas lipatan bantal yang muncul pada wajah, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Terbaru Terhangat Terupdate

Diberdayakan oleh Blogger.