Semua informasi tentang teknologi, kesehatan dan berita terbaru.

Tips Kulit Putih Alami dan Lembut Menggunakan Tomat

Tips Kulit Putih Alami dan Lembut Menggunakan Tomat - Kulit yang putih dan bersih merupakan lambang dari kebersihan dan kecantikan oleh karena itu banyak orang di dunia termasuk Indonesia yang menginginkan kuli putih bersih mulus berseri alami seperti bidadari surga. Walaupun ada juga sebagian orang yang ingin memiliki kulit hitam

Tips Kulit Putih Alami dan Lembut Menggunakan Tomat

Tips yang akan saya share kali adalah bagaimana cara mendapatkan kulit putih alami menggunakan bahan alami yaitu tomat agar kulit menjadi putih cerah alami terutama untuk bagian muka, lengan, kaki dan bisa juga untuk seluruh tubuh.

Seperti kita ketahui bahwa tomat kaya akan vitamin c yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan untuk memutihkan kulit, banyak sekali kosmetik pencerah kulit yang berbahan dasar ekstrak tomat. Kita juga bisa membuat masker tomat yang segar di rumah untuk membuat kulit putih berseri tanpa zat kimia yang berbahaya, berikut caranya :

  • Ambil beberapa buah tomat lalu parut / blender
  • Kemudian tambahankan 2-3 tetes perasan lemon dan juga 3 tetes air mawar
  • Kemudian aduk semuanya sampai rata lalu oleskan pada bagian tubuhyang diinginkan dengan merata dan diamkan selama 15 menit
  • Setelah itu bilas dengan air bersih

Lakukan cara ini paling sedikit 1 minggu sekali dan untuk hasil yang lebih cepat juga maksimal lakukan setiap hari untuk membuat kulit tampak lebih putih bersih mulus alami.

Itulah tips kulit putih menggunakan tomat, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Terbaru Terhangat Terupdate

Diberdayakan oleh Blogger.