Semua informasi tentang teknologi, kesehatan dan berita terbaru.

6 Manfaat Kenapa Harus Memakai Lipstik Pink

6 Manfaat Kenapa Harus Memakai Lipstik Pink – Setiap masing-masing wanita pasti memiliki warna lipstik favorit, ada yang merah, pink, ungu, doklat, hitam, dll.

Kalau anda belum memiliki lipstik pink berikut alasan kenapa anda harus punya dan harus memakai liptis pink sekarang.

6 Manfaat Kenapa Harus Memakai Lipstik Pink

Bentuk dukungan terhadap kampanye pita pink

Bulan oktoberer biasanya adalah bulan kampanye kesadaran terhadap bahaya kanker payudara yang sering menimpa wanita. Secara global pita pink adalah simbol bahwa anda mendukung kampanye ii dengan mengenakan atribut berwarna pink termasuk salah satunya lipstik berwarna pink.

Tren di tahun 2016 sampai tahun berikutnya

Untuk warna lipstik berwarna gelap seperti merah gelap, ungu tua, coklat dan sebagainya adalah lipstik trennya di tahun 90-an dan pink menjadi tren di tahun 2016 ini dan diprediksi akan tetap hit hingga beberapa tahun kedepan.

Cocok untuk semua warna kulit

Apapun warna kulit anda baik itu terang ataupun gelap warna pink cocok untuk semua warna kulit. Untuk anda yang berkulit terang bisa menggunakan lipstik pink apa saja sedangkan untuk anda yang berkulit kecoklatan bisa menggunakan varian lipstik warna pink yang lebih gelap dan anda yang berkulit gelap akan terlihat cantik jika menggunakan lipstik pink yang bernuansay keungunan.

6 Manfaat Kenapa Harus Memakai Lipstik Pink

Memberi kesan lembut

Warna pink bisa dikatakan lebih menyala di bandingkan dengan lipstik warna nude atau coklat namun tidak mencolok seperti warna merah atau maroon. Warna lipstik pink memberikan kesan lembut, manis, anggun dan feminim.

Terlihat lebih muda

Selain memberikat kesan lembut dan anggun lipstik pink juga akan membuat wajah anda terlihat lebih muda. Anda bisa memilik lipstik pink berteksutr creamy untuk memberi kesan dewy dan segar pada wajah.

Bisa dipadukan dengan warna pakaian apapun

Alasannya yaitu praktis karena anda bisa mengenakan pakaian warna apapun tanpa harus takut terlihat saling menabrak.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Terbaru Terhangat Terupdate

Diberdayakan oleh Blogger.