Semua informasi tentang teknologi, kesehatan dan berita terbaru.

Jual Cocopeat SUPER MURAH

Jual Cocopeat SUPER MURAH - Cocopeat, atau lebih tepatnya coco peat (ada spasi diantara kedua kata, karena coco dan peat itu sebenarnya kata dalam Bahasa Inggris yang terpisah), merupakan media tanam atau campuran media tanam yang terbuat dari sabut kelapa. 

Jual Cocopeat SUPER MURAH

Sabut atau serat serabut kelapa yang sudah siap diubah jadi coco peat akan dihancurkan sampai halus, sehingga menjadi serbuk halus. Serbuk sabut kelapa halus inilah yang disebut sebagai coco peat yang kita kenal sebagai media tanam berwarna cokelat.Cocopeat banyak digunakan juga sebagai media semai, stek tanaman, juga sebagai pupuk organik, dan media tanam. 

Media tanam yang satu ini mudah ditemui karena memang sangat terkenal.Perlu diketahui bahwa cocopeat yang beredar di pasar belum tentu merupakan produk yang baik. Banyak yang menggunakan sabut kelapa yang tidak begitu tua sehingga kualitas cocopeat yang dihasilkan tidak begitu bagus. Cocopeat yang kami jual berkualitas bagus, dan juga dijual dalam kondisi kering (kandungan air kurang sekali) sehingga dengan berat yang setara dengan produk lain Anda bisa mendapatkan serbuk yang lebih banyak.

Dijual per plastik kemasan 1kg, tapi berat bersih 200gram karena massa cocopeat ringan.

Harga : 20 ribu per kemasan (minimal beli 2) total 40 ribu - belum termasuk ongkos kirim ke daerah masing-masing.

Berminat ?

Bisa sms ke 0821-3958-3564

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Terbaru Terhangat Terupdate

Diberdayakan oleh Blogger.