Semua informasi tentang teknologi, kesehatan dan berita terbaru.

4 Aplikasi Terbaru Android Terbaik

4 Aplikasi Terbaru Android Terbaik – Setiap hari bahkan detik di google play store selalu kedatangan aplikasi maupun game terbaru dari berbabagai macam pengembang aplikasi dari seluruh dunia, namun dari semua aplikasi yang ada di paly store tidak semua  baik dan berkualitas sebab kemampuan pengembang aplikasi berbeda-beda.

4 Aplikasi Terbaru Android Terbaik

Kualitas dari sebuah aplikasi bisa kita lihat dari fitur, tampilan dan tingkat keringanan aplikasi tersebut saat dijalankan di smartphone android kita.

Berikut ini daftar 4 aplikasi terbaru android terbaik  :
  1. AppLock merupakan sebuah aplikasi android yang berguna untuk mengunci semua aplikasi yang ada terpasang pada smartphone kita seperti sms, kontak, gmail, facebook, gallery, panggilan dan aplikasi lainnya. Jadi kita tidak perlu khawatir apabila smartphone kita di pinjam adik, teman atau hilang dijalan di jamin privasi aman.
  2. Omni Swipe adalah aplikasi untuk mempercepat akses favorit, kontak,dll hanya dengan mengusap pojok kiri layar dan mempercantik tampilan smartphone android kita.
  3. Kurio adalah aplikasi android terbaru yang dibuat oleh developer Indonesia, aplikasi ini menampilkan berita terbaru dari seluruh dunia, beragam kategori dan sudah dipisahkan sesuai sumber berita.
  4. Snapseed merupakan aplikasi android yang dikembangkan oleh pihak google sendiri sebagai aplikasi editor foto dan aplikasi bukan sembarang aplikasi edit foto sebab aplikasi ini menawarkan fitur editing foto professional yang kebanyakannya Cuma bisa kita jumpai di aplikasi desktop.

Itulah 4 aplikasi terbaru android terbaik yang bisa saya share kepada teman-teman semua semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Terbaru Terhangat Terupdate

Diberdayakan oleh Blogger.