Semua informasi tentang teknologi, kesehatan dan berita terbaru.

6 Aplikasi Android Terpopuler Terbaru

6 Aplikasi Android Terpopuler Terbaru – Pada playstore memang aplikasi dan game menjadi 1 tidak terbagi menjadi 2 bagian dan memang di sana sudah terbagi dalam beberapa kelompok seperti gratis teratas, berbayar teratas, terlaris, berbayar baru terpopuler, gratis baru terpopuler dan sedang hangat.

6 Aplikasi Android Terpopuler Terbaru

Kali ini saya akan share 6 aplikasi android terpopuler yang sedang hangat banget menurut versi saya dan memang memiliki user pengundung terbanyak dan terus meningkat di playstore.

Berikut 6 aplikasi android terpopuler terbaru :

  1. Bigo LIVE adalah aplikasi video live streaming yang memungkinkan kita melihat orang lain atau mengonlinekan diri kita sendiri untuk di tonton orang lain, saya udah download dan benar-benar segar,,,, hehe,, baanyak cewek cantik sexy sedang live di sana.
  2. Sing ! Karaoke adalah aplikasi buat teman-teman yang suka karokean bisa sendiri bisa juga duet dengan teman yang lain dan hasil videonya bisa kita upload ke social media.
  3. Camera360 adalah aplikasi kamera pada umumnya namum memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi kamera bawaan smartphone android, seperti efek segala macam dan biasanya pada ponsel android perempun pasti terinstall aplikasi ini.
  4. WhatsApp Messenger – sama seperti aplikasi messenger yang lain tapi tidak menggunakan id atau pin untuk berteman tapi menggunakan no ponsel langsung, kelebihannya lebih ringan sebab tanpa iklan dan fitur chat end to end yang mana chat hanya di baca 2 orang tanpa ada pihak ketiga yang melihat, pihak WhatsApp sendiripun tidak melihat.
  5. SHAREit adalah aplikasi transfer file yang sangat saya suka selain cepat karena menggunakan jaringan wireless juga memungkinkan kita berkirim file dari smartphone android ke laptop atau pc yang sudah terinstall SHAREit. Jadiga perlu repot lagi colok pasang kabel usb.
  6. UC Browser adalah aplikasi browser sama seperti chrome, firefox, opera dan yang lain namun kelebihannya lebih ringan, sebab memblok semua iklan yang ada pada blog, situs atau web yang kita buka, jadi lebih hemat kuota juga.

Itulah 6 aplikasi android terpopuler terbaru versi saya, untuk mendownload aplikasi di atas langsung saja buka di aplikasi playstore pada smartphone teman-teman dan pastikan sudah punya akun google dan log in di playstore. Sekian semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Terbaru Terhangat Terupdate

Diberdayakan oleh Blogger.