Semua informasi tentang teknologi, kesehatan dan berita terbaru.

Percuma Cantik Kalau Mempunyai Sifat Seperti Ini

Percuma Cantik Kalau Mempunyai Sifat Seperti Ini – Cantiknya seorang wanita itu bukan hanya fisiknya saja tapi juga akhlaknya harus baik jadi pancarannya 2 yaitu dari luar dan dari dalam. Saya cenderung suka dengan wanita yang berpenampilan sederhana namun kepribadiannya baik.

Percuma Cantik Kalau Mempunyai Sifat Seperti Ini

Disini saya akan membahas sifat-sifat buruk yang merusak kecantian para wanita :

Mudah puas dengan pencapaiannya sekarang

Meskipun anda sudah cantik dari sononya tapi harus juga mengembangkan wawan untuk meraih kesuksesan, jangan mudah bahwa pencapaian yang sekarang sudah yang terakhir akan tetapi masih banyak yang harus di kejar dan dipelajari.

Minim wawasan

Pintar di akademis memang diperlukan tapi pengetahuan yang luas di luar akademis juga harus selalu di update agar saat anda berbicara dengan laki-laki yang berwawasan luas tidak cuma jadi pendengar dan pastinya anda bisa menempatkan diri dimana saja.

Mudah marah dan lost kontrol

Biasanya poin ini sering terjadi berdasarkan pengalaman saya, pas mereka lagi PMS salah sedikit aja yang salah 100% kita. Sebaiknya kontrol emosi sebisa mungkin terlebih saat di depan umum jangan sampai mudah marah atau menangis. Kan malu jadi tumpuan perhatian semua orang.

Cuma mementingkan diri sendiri

Saya sih kesel banget sama orang yang cuma mementingkan dirinya sendiri tanpa menghargai orang lain. Hargailah orang lain maka kamu akan di hargai pula. Jadilah perempuan yang cantik dan juga berkualitas paham akan etika.

Minder

Jangan merasa minder dengan semua kukurangan, seperti misalnya tubuh terlalu kurus, rambut kurang baik dan lain sebagainya yang ada pada diri anda. Percuma sudah di berikan kelebihan dari yang lain yaitu cantik tapi tidak percaya diri di depan umum.

Manja dan Pemalas

Musuh saya adalah orang yang manja dan pemalas apalagi kalau sudah di tegor tapi tidak bisa berubah. So jangan sampai anda di cap sebagai perempuan cantik tapi parasit. Ketika mempunyai fisik yang cantik tapi pemalas maka lunturlah kecantikan tersebut.

Apalagi kalau sudah berumah tangga yang masak suami yang ngurus anak suami semuanya suami, saya jamin cuma bertahan paling lama 4 tahun pasti di ceraikan.

Cuek dan asik sendiri

Ketika saat berkumpul dengan teman-teman atau keluarga sebaiknya cobalah untuk bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan, jangan cuma asyik main smartphone ketawa sendiri. Apalagi kalau ini terjadi saat rapat kantor sudah pasti di pecat sama atasan.

Semua orang pasti memiliki sifat buruk dan kekurangan tapi kita harus belajar berubah menjadi baik dan menambah kebisaan untuk menutupi kekurangan. Nanti anda hidup sebatang kara jika masih bertahan dengan sidat buruk-buruk tersebut.

Wajah yang cantik akan semakin cantik ketika memiliki kepribadian yang bak pula.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Terbaru Terhangat Terupdate

Diberdayakan oleh Blogger.